Latest News

Lex'plore: Kendarai Lexus baru tanpa uang muka

Siapa yang butuh kredit mobil di Singapura? Bukan driver Lexus. Skema Lex'plore memungkinkan Anda membayar jumlah bulanan dan mengendarai Lexus pulang

SINGAPURA – Lexus telah menjadi merek mobil terbaru yang menawarkan skema sewa-ke-milik sendiri di sini. Pembuat program premium Jepang "Lex & # 39; plore Program" menawarkan pengemudi kesempatan untuk mengendarai Lexus baru tanpa pembayaran selama periode lima atau tujuh tahun.

Pada akhir masa sewa, pelanggan mengambil kepemilikan mobil atau menerima jumlah uang kembali.

Mobil termurah yang tersedia pada skema adalah Lexus UX 200 Executive, sebuah kendaraan sport (SUV) yang berharga S $ 162.800 (termasuk sertifikat hak) untuk membeli.

Di bawah plore Lex, mobil yang sama berharga S $ 2.191 sebulan untuk kontrak tujuh tahun. Distributor Lexus dari Borneo Motors mengatakan pelanggan dapat mengendarai mobil pulang setelah mereka membayar asuransi dan cicilan bulan pertama. Setelah tujuh tahun berlalu, pelanggan akan membayar S $ 184.044, tetapi dapat menyimpan mobil atau mengambil kembali S $ 38.773.

Kontrak lima tahun untuk biaya yang sama UX 200 Eksekutif biaya S $ 2.929 sebulan, untuk pengeluaran total S $ 175.740 dan jumlah uang kembali sebesar S $ 50.893.

Skema ini mirip dengan Flow by BMW, yang juga menawarkan rabat tunai pada akhir setiap kontrak, tetapi mengharuskan pelanggan untuk menempatkan deposit sebesar S $ 16.000 di muka.

Borneo menawarkan paket Lex dengan model lain. Ini tersedia untuk NX, SUV lain, serta IS dan ES, sedan ukuran sedang dan menengah merek. Eksekutif IS 300 berharga S $ 2.478 sebulan selama tujuh tahun.

Salah satu keuntungan dari skema ini, kata Borneo, adalah bahwa hal itu memungkinkan pelanggan untuk menghindari kebutuhan akan uang muka dalam jumlah besar yang dibutuhkan oleh pembiayaan sewa beli tradisional. Untuk membiayai Eksekutif UX 200, misalnya, pembeli harus membayar 40 persen dari harga awal mobil, atau S $ 65.120.

Pada dasarnya, skema ini cocok untuk pembeli yang miskin uang tetapi memiliki pendapatan untuk mendukung pembayaran bulanan.

"Plore Lex adalah inisiatif yang ditujukan untuk pengemudi yang ingin menikmati kebebasan memiliki mobil tanpa harus membayar uang muka yang signifikan seperti pembelian kendaraan biasa," Samuel Yong, Direktur Pemasaran dan Strategi Bisnis, Borneo Motors Singapura , kata dalam sebuah pernyataan.

Borneo juga menunjukkan bahwa mendaftar untuk Lexus baru dengan cara ini juga tidak berdampak pada Total Rasio Pelayanan Utang Pelanggan, atau TDSR. Itu penting bagi siapa pun yang berbelanja properti; harus melayani pinjaman mobil tradisional berpotensi mengambil beberapa ratus ribu dari jumlah pembeli rumah dapat meminjam.

Dalam kasus apa pun, harga tinggi di Singapura berarti bahwa mengendarai mobil hampir mengharuskan seseorang untuk mengemis, meminjam atau mencuri, tetapi skema seperti plore Lex menyediakan pilihan keempat.

BACA LEBIH LAJUT
Bahkan tidak ingin berkomitmen untuk kontrak? Coba berlangganan ke BMW sebagai gantinya!

Didorong untuk mengakses: Ritu Chandy, CEO Regional, BMW Financial Services, didorong untuk memperkenalkan Akses oleh BMW di sini

Tulisan Lex Lex: Berkendara Lexus baru tanpa uang muka muncul pertama kali di CarBuyer Singapore.

Scroll to top